Jumat, 23 Mei 2008

PoTonG RaMBut yg DraMaTis...^^

aQu PoTong RaMbuT TemaNd...
jaDi penDek BanGeT....
hiks....^^


hehehe...

sebenernya rada berlebihan sich, kalo potong rambut Qu kali ini dramatis...
biasa aja soalnya...
ya... sekali2 LeBay...boleh lah...hehehehe....

Temand....
awalnya, aku merasa bosen dengan style rambut panjang mulu...
maka ku bulatkan tekat menuju satu tujuan....!!!
satu pikiran....
dan satu dorongan....

ya...
aku kudu PoTonG RamBut jadi PenDek!!!

orang pertama yg aku kasih  tahu ntu, MaMa Cayang...
dengan SemaNgatnya,,,Mama bilang "mbok ket mbiyen?!"
oh...jawaban yg cukup menyakitkan...
berarti rambut panjangku slama ini nggilani yo?!
hiks....

terus malem2 jam 7 an, aku telpon temenQu...
ngajakin potong...

kebetulan dia mau...
so aku meluncur ke daerah pingit(ke rumah temenku itu)...

terus, aku nunggu dia maem bentar...
jam 8an, kita bergegas ke tukang potong langganan temenku...

tapi, apa mau di kata, kita lupa kalo hari udah malem...
lagian, mau potong kok malem2...
salon mana yg buka...?!

terus, kita melihat ada sebuah cahaya bersinar terang...
"salon kecantikan"
karena niatanku sudah bulat dan mentalku sudah siap, aku masukin tu salon....
potong dech...
25 ribu bo...

hasilnya...
...
...
...
...
...
...
...
 liat aja sendiri...^^

Tidak ada komentar: