Jumat, 09 Mei 2008

TeLat NyaDar nich...^^

Temand...lama Qta tak bertemu...
maaf...saya rada sibuk minggu2lalu....^^

Temand...
aQu mau cerita nich...
kemaren kan kelasQu disuruh presentasi kelompok dengan tema bebas...
aku tertarik banget sama tema kelompok 7 "tentang Global Warming"

buset....
serem banget Temand....
banyak banget hal-hal yang bakal ditimbulkan kalau global warming itu bener2 mencapai titik puncak!
lebih tepatnya, kita bakal ngerasain yang namanya KiaMat....
Yup...KIAMAT SUDAH DEKAT.....

bayangin aja teMand...
gara2 pemanasan global, pertanian kita terancam, bumi kita bakal kena banjir dunia, n yang paling parah, kita akan mengalami jaman es lagi?!

Tuhan....
sekarang, melihat kenyataan itu, apa kita masih tetep mau boros energi?
nebangin pohon2 yang seharusnya 1 orang wajib memiliki 1 pohon pengganti karbondioksida yang dihasilkannya?
apa kita mau hidup dalam bayang2 kehancuran dunia?
kasian mereka2 yang hidupnya masih lama di dunia?
kasian mereka teman...

hiks...hiks...
jujur...aku takut...
aku takut sama kenyataan yang mungkin emang harus kita hadapi...
aku takut melihat dunia ini kiamat...
habis....
hancur....
tanpa sisa....
hiks...hiks...

1 komentar:

Anonim mengatakan...

wah....
ternyata kamu peduli lingkungan...
yuk, ke rumahku...

tak suruh bersih2 got, nyapu, ngepel...

hehehehe...

btw, kalo tentang global warming..
tontonlah inconfidient truth..

kern abiss!!!!

rasah protes kakean sing kudu ditonton!!!!

-alexander wijanarko-