Selasa, 08 Oktober 2013

Akan selalu Terkenang....Ayah...

Kenangan...


Lagi-lagi sebuah kenangan itu tetap akan membekas sampai kapan pun.
Ya, bahkan lebih dari 2 tahun pun, kenangan itu tidak akan mungkin hilang dari ingatan.

Mendadak sekali aku dengar kabar itu, kabar tak diduga, kabar sedih karena ditinggalkan.

Seorang sahabat baru saja kehilangan ayahnya.

Ya..kenangan akan rasa ditinggalkan beliau itu masih terbekas, masih terbayang.
antara sadar atau tidak sadar, hatiku ikut pilu saat dia mengutarakan perasaan kesedihannya padaku.

Sahabat itu mengeluhkan begitu mendadaknya sang ayah kembali kepada Bapa...
Ya...aku mendengarkan, selayaknya dia dulu melakukannya.

Sahabat itu membutuhkan motivasi untuk tetap semangat dan ikhlas demi Mama dan Keluarga...
Ya...aku menghiburnya, selayaknya dia dulu melakukannya.

Sahabat itu merasa tidak kuat akan kesedihan yang baru dideritanya...
Ya...aku menguatkannya, selayaknya dia dulu melakukannya.

Sahabat itu bimbang akan seperti apa setelah mereka ditinggalkan...
Ya...aku mengarahkannya, selayaknya dia dulu melakukannya.

Rasa itu akan selalu terkenang sampai kapanpun, rasa sedih campur lega karna sang ayah sudah tidak kesakitan lagi, rasa bingung akan langkah kehidupan apa setelah beliau tak bersama kami lagi, rasa tak ingin sebenarnya ditinggalkan, rasa itu.....rasa yang akan selalu terkenang...

Sahabat...
Semangat sahabat...
Kita berjuang bersama dalam satu bingkai kehidupan kita yang sudah hilang karna dirawat bapa di Surga...
Sahabat...Tuhan memberkati kita sahabat...

Tidak ada komentar: