Kamis, 14 Februari 2008

Baca Aja Dech...^^

benernya ini ceRita Lama...
Tepatnya tanggal 2 Februari kemaren...
Tapi karna aku ga sempet nulis Blog...aku ceritain cekarang aje ye....


SabTu, 2 FebruaRi 2008

Hari itu, aku berangkat ke Jakarta! Tepatnya pk06.00...
Dengan modal gratisan...aku berangkat bareng maz Andre (kakak ketiga-ku yang udah kerja), my Daddy n my Mom...

Kamu masih pada inget ga?!
Hari jumat, 1 Februari 2008, Jakarta lagi banjir bandang gt...
Kalo dipikir2.. Qta ntu keluarga yang aneh...
udah tahu jakarta banjir...
tetep aja ke jarkarta...
mana hari minggu juga udah pulang ke jogja lagi pula...
so...ngapain pake ke jakarta segala?!
ngungsi sementara ya jenk?!^^

Ternyata emang sial nian...
di atas pesawat nan megah, indah, mempesona, sempurna,...(ah...berlebihan dech...)...
aku merasakan sebuah keanehan..
goyang2 ga jelas Man...^^
gimana ga deg...deg-an bo...?!

.....

Tapi untung selamet dech...(kalo ga selamet...sapa yang ngurusin ini blog?!)

....

Terus...sialnya lom cukup bo...
mobil jemputan Qta kejebak macet...
heran dech...
sekali2 jakarta sepi napa sich?!
so...mau tak mau, Qta naik damri...
buset....
damri aja udah kayak kopata...
bayar di dalem bis...tanpa karcis...n tanpa tempat duduk...
...
KACIAN my daddy n my Mom
mereka duduk di WC deket tangga WC...
Wah...benar2 eklusif....
....

Hampir 3 jam bo...aku n mas Andre berdiri...
TErimakasih...
ga bakal nambah lagi dech...^^

tapi untungnya...hari itu aku tidur di sebuah Gubug...
bahannya dari kardus tebal....
anginnya yang sepoi2...terasa dingin seperti AC....
kasur papan yang empuk bagai berwisata di pulau kapuk....
wekekekeke...
Maksudnya aku tidur di Hotel...lumayan...gratis!^^

so...
hari sabtu pun berakhir dengan acara wisata kuliner di jakarta...


Tidak ada komentar: