Kamis, 14 Februari 2008

Minggu, 3 Februari 2008

Akhirnya....

Setelah hampir 20 tahun aku hidup di dunia....Tepatnya di Indonesia alias Jogjakarta Tercinta yang senantiasa Village ini, aku pergi juga ke tempat impianku itu....

sebuah tempat yang sangat menynangkan....

sebuah tempat yang aku idam-idamkan selama ini....

sebuah tempat yang selalu aku impikan di sepanjang tidurku di kalaku masih kecil....

sebuah tempat yang tak dapat di gambarkan dengan kata-kata...

sebuah tempat yang hanya bisa digambarkan dengan gambar pula...

"hahahahaha....berlebihan dech..."

kalian tahu...tempat apa itu?!

Tempat itu adalah......TAMAN SAFARI, CISARUA, BOGOR...."
wekekekeke...

tapi sumpah lho...
dari kecil aku pengen banget ke tempat ini...
akhirnya setelah 19 tahun kesampaian juga...
untung belom nyampe 20 tahun....

weleh...weleh...
Larang tenan...(mahal sekali....)!!!

Bayangin aja....
  Dewasa : Rp 50.000,00
  Anak      :  Rp 40.000,00

wekekeke...
padahal kita bawa banyak bala gitu dech...
satu keluarga bo...
bokap...nyokap...kakak cewek aku yang namanya Dian...kakak ipar aku...mas andre...aku...n 2 ponakanku yang pasti harus diajak...
buset....
habis RP 380.000,00

kagak lagi dech...

setelah masuk...

buset.....

ternyata juga cuma gitu-gitu aja.....

hiks...hiks....

baru masuk aja, aku udah disuguhi sebuah tulisan yang cukup membuatku tersinggung...."Rumah Sakit Satwa..."
weleh2....
baru masuk aja kita sudah dipersilakan untuk memeriksakan diri di Rs itu...
sapa tahu kita Rabies gitu....
hehehehehe...

Tapi seru juga...
coz...aku ketemu Tiger gitu...
tiger biasa n tiger putih gitu...

aku juga photo bareng bayi singa....

aku juga beli boneka Harimau yang aku namain" Miu...Miu..."
lucu banget pokoknya....
Thanks Mom...yang lagi banyak duit waktu itu...
hehehehe....just kidding Mom...

pokoknya ga rugi juga sich...

Tidak ada komentar: